AJANG MENJEMPUT MASA DEPAN

Kenapa juga perlu di adakan ajang buat menjemput masa depan?, bukankah masa depan akan datang sendiri tanpa kita jemput?. No, no, no, anggapan itu salah besar, nggak selamanya keberuntungan dan masa depan itu datang sendiri tanpa kita jemput, oleh karena itu kita sangat membutuhkan ajang dimana kita bisa membentuk diri agar menjadi pribadi yang lebih siap untuk menjalani apa yang ada kedepannya.
Ajang, mungkin kata itu sudah nggak asing lagi ditelinga anda semua yang membaca blog ini, banyak sekali ajang yang biasa diadakan di stasiun-stasiun televisi swasta seperti Mamamia, AFI, Stardut dan masih banyak yang lain tapi yang di maksud kali ini bukan seperti itu. Ajang disini berarti sebuah tempat atau hal lain dimana kita bisa memupuk pengetahuan dan wawasan kita tentang segala sesuatu yang masih berhubungan dengan segala sesuatu yang kita perlukan untuk menggapai masa depan yang lebih baik.
Sekolah, adalah tempat dimana kita bisa memperoleh ilmu pengetahuan dan wawasan tentang apa saja yang sebelumnya tidak kita ketahui, disini kita bisa belajar banyak hal yang tentunya sangat berpengaruh pada kelangsungan masa depan kita karena disinilah kita bisa belajar berkerja sama dan selalu kompak dalam menjalani apapun yang ada. Namun tidak hanya disana tempat kita bisa mendapatkan segala sesuatunya.
Saat ini banyak sekali media-media yang mampu menspuport kelangsungan masa depan kita. Misalnya, sekarang sudah banyak tersedia perpustakaan-perpustakaan umum yang dapat kita kunjungi untuk menambah wawasan, tidak hanya itu saja di zaman yang modern ini tentunya kita juga sudah dapat mengakses internet sehingga kita bisa memperoleh berbagai macam informasi yang ada di seluruh penjuru dunia. So,daripada kita nggangur, mending kita ke perpustakaan umum dan buka internet untuk menambah wawasan sapa tau da lowongan kerja bagi anda yang masih nganggur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar