MENGAPA HARUS MASA DEPAN YANG PERLU DIPERBINCANGKAN…?

Mengapa?, sepertinya hal yang aneh di pertanyakan untuk perbincangan soal masa depan. Hidup terus maju kedepan bukan mundur kebelakang. Tu kayaknya sudah merupakan satu jawaban bukan? Nggak ada satu orangpun yang nggak mempunyai keinginan untuk menggapai masa depan yang lebih baik, begitu juga dengan aku tentunya aku menginginkan mendapatkan masa depan yang lebih baik dan terarah.

Masa depan adalah sesuatu yang nggak bisa ditebak namun bisa diusahakan, so setiap manusia perlu untuk memperbincangkan dan mewujudkan keinginannya untuk lebih baik kedepan. Semua itu perlu dilakukan agar setiap manusia mampu mendapatkan hal yang semula tidak mungkin didapatkannya.

Perbincangan tentang masa depan nggak akan pernah habis karena ada saja yang perlu di perbincangkan setelah ini muncul itu dan kemudian muncul yang lain.banyak sekali yang perlu diperbincangkan terutama bagaimana nantinya kita akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menuju masa depan yang lebih baik.

Mengapa masih selalu dipertanyakan hal itu, menurutku masa depan adalah hal yang akan mempengaruhi segalanya begitu juga dapat berpengaruh dalam kehidupan yang nantinya akan kita jalani, namun kenapa masih ada yang bertanya “ kenapa masa depan harus diperbincangkan?” kayaknya aneh banget yah apa mereka nggak punya gambaran tentang masa depan sehingga menanyakan hal seperti itu? Apa mereka ingin jalan ditempat saja dan gak maju-maju, kapan sampainya? tentunya mereka punya gambaran semua itu tapi hanya saja mereka belum bisa menalarnya, so yuk kita intropeksi diri agar kamu mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang telah kamu ajukan. “MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI” TU KAN, MENCEGAH KEMELARATAN JAUH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI ATAU BARU SADAR TIDAK INGIN MELARAT SAAT SUDAH MELARAT . CAPEK DECH …

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar