KAPAN KITA MENJEMPUT MASA DEPAN...?

Menjemput…,ck..ck..ck..kenapa sich harus pake kata menjemput bukan meraih?, bukankah arti dari keduanya nggak sama, tapi ngapain kita bahas hal itu, kan yang kita bahas sekarang bukan itu!.

Menjemput masa depan, mungkin semua orang udah punya anggan-anggan kedepannya tapi ternyata untuk menjemputnya itu sangat sulit, padahal sebenarnya kita sudah harus menjemputnya sejak dini. Masa depan memang hal yang tidak mudah untuk di jemput namun, kalau kita mau berusaha mungkin masa depan itu akan kita raih dengan mudah.

Ritual penjemputan masa depan itu di isi dengan berbagai cara dan di dukung dengan berbagai faktor yang akan lebih mempengaruhi ritual tersebut. Ritual itu juga di dukung dengan seluas apakah pengetahuan kita, sebanyak apakah kemampuan kita dan semampu apakah kita dapat menerima segala hal-hal baru itu dalam our way of life untuk menuju masa depan yang lebih baik dan terarah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

fabayanwadell mengatakan...

TITanium Alloy - Trivium Type of Alloy - Titanium Art
TITanium titanium camping cookware Alloy is titanium strength a premium ceramic alloy, made by the Thoroughbred Racing and Caulfield Racing Corporation. It titanium tube has urban titanium metallic been designed to achieve the best quality titanium jewelry for piercings in Weight: 0g

Posting Komentar