PERLU NGGAK SIH KITA PERCAYA RAMALAN...?

Percaya ramalan, sesuatu yang wajar-wajar aja sich tapi itu menurut orang yang percaya, so menurut orang yang nggak percaya yah nggak ada gunanya buang-buang waktu buat percaya sama hal-hal begituan, yang bakal buat kita mikir seribu kali untuk mencoba hal-hal baru. Misalnya aja bagi orang yang percaya, jika ramalan kita buruk pastinya kita akan merasa takut untuk melakukan segala sesuatu, tapi ada keuntungannya juga lho dengan itu kita bisa lebih berhati-hati dalam melakukan segala sesuatunya.

Kalau buat orang yang nggak percaya sama ramalan, biasanya sih meskipun selalu berhati-hati tapi kadang masih bisa teledor karenanya nggak percaya sama segala sesuatu yang berbentuk ramalan yang menurutnya terlalu absurt itu dan menganggap semua yang terjadi sebagai kebetulan tapi ada untungnya juga sih buat orang yang nggak percaya “nggak akan pernah menggantungkan segala sesuatunya pada ramalan”, itu biasanya yang membuat orang yang nggak percaya sama ramalan selalu positive thinking.

Ramalan juga bukan ajang dimana kita bisa mencari dan menentukan segala sesuatunya karena tuhan telah menentukan takdir hambanya masing-masing. Meskipun kadang masih banyak orang yang menggantungkan masa depan dan apa yang akan terjadi selanjutnya pada ramalan bintang atau bahkan sugesti tapi itu bukan hal yang baik karena menurutku percaya atau nggak percaya sama aja, yang penting kita menghormati hal itu dan selalu berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu, itu aja udah bisa ngejagain kita dari hal-hal buruk yang akan menimpa kita. Karena hal yang akan terjadi itu ditentukan oleh hal yang sekarang yang sedang kita lakukan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ramalan itu hanya menebak-nebak. sesungguhnya tidak ada yang benar" tahu akan nasib seseorang

contoh business plan

Posting Komentar